Masyarakat Bungus Barat Butuh Perbaikan Drainase

 

Wakil Walikota Padang, Hendr Septa foto bersama dengan masyarakat Bungus Barat, Jumat (26/2/2021). (humas)


Liputankini.com-Selepas menunaikan shalat Jumat, Wakil Walikota Hendri Septa bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Nurul Falah Kelurahan Bungus Barat,  Bungus Teluk Kabung, Jumat, (26/2/2021). 


Di samping untuk menyerap aspirasi warga setempat, Hendri Septa juga memaparkan program pemko dan kondisi pembangunan terkini. 


"Pemerintah kota terus mengupayakan pembangunan dari berbagai sektor, demi tercapainya visi mewujudkan masyarakat Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul serta berdaya saing," tutur Wawako.


Pada saat dialog dengan warga, Hendri Septa mendapatkan berbagai masukan dan saran dari masyarakat di antaranya, warga mengharapkan pembangunan jalan,  perbaikan drainase karena di saat hujan Kecamatan Bungus Teluk Kabung sangat rawan banjir, serta pembangunan irigasi untuk saluran air ke sawah. 


Warga lainnya juga mengharapkan bantuan pengaspalan jalan yang masih tersisa pada beberapa titik di kawasan  Bungus, serta harapan pengembangan daerah tersebut di berbagai aspek kedepannya.


Dikutip dari laman Facebook Humas Pemko Padang, dikatakan Hendri Septa, masukan dari masyarakat akan disikapi melalui OPD terkait.


Turut hadir mendamping Wawako Kadis Perhubungan Dian Fakri dan Sekcam Bungus Teluk Kabung Pagara. (*) 






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama