Muhammad Iqra Chissa Putra Pimpin Partai Golkar Padang

loading...

 





Liputankini.com-Partai Golongkan Karya (Golkar) Padang, Sabtu (13/2/2021) melaksanakan musyawarah daerah. Musda itu merupakan yang kesepuluh. Dalam kegiatan itu, Muhammad Iqra Chissa Putra terpilih secara aklamasi menjadi ketua dewan pimpinan daerah (DPD). 


Pemilihan dipimpin Aguswanto dan berita acara pemilihan dibacakan Zulhardi Zakaria Latif. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat, Khairunnas, pemilihan aklamasi tidak tabu di tubuh Partai Golkar. Sebab, Ketua DPP dan dirinya selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumbar juga terpilih secara aklamasi.


Dikatakan Khairunnas, terpilihnya sosok Iqra Chissa yang masih muda merupakan keuntungan bagi Partai Golkar. “Padang sebentar lagi dipimpin walikota yang juga anak muda. Jadi dari segi komunikasi dengan pemerintah kota tentunya menjadi lebih mudah,” ungkapnya.


Menurut Khairunnas, pemilih di Padang pada pemilihan legislatif dan pilkada mendatang didominasi generasi milenial. Pendekatannya juga harus dilakukan dengan gaya generasi milenial itu. 


Dihubungi secara terpisah, Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan memberikan selamat kepada Muhammad Iqra Chissa Putra yang terpilih secara aklamasi. Dia minta kepengurusan yang baru segera disusun. Dia juga minta kader Golkar untuk bekerja keras merebut hati rakyat. 


Muhammad Iqra Chissa Putra menggantikan ketua DPD Partai Golongan Karya Padang, Wahyu Iramana Putra. 

(ed)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama