Nasrul Abit Beri Selamat, Audy Bangun Kolaborasi

loading...

Nasrul Abit dan Audy Joinaldy 




Liputankini.com-Nasrul Abit memberikan kepada Mahyeldi Ansharullah setelah MK memberikan putusan sela yang yang menyatakan gugatan sengketa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar tak bisa dianjutkan.


Nasrul Abit yang berpasangan dengan Indra Catri memberikan ucapan selamat kepada Mahyeldi lewat telepon. Ucapan ia berikan lewat telepon, beberapa saat MK mengumumkan putusan.


Sementara itu, wakil gubernur terpilih, Audy Joinaldy mendatangi Nasrul Abit. Lewat laman facebooknya, Audy menampilkan foto bersama Nasrul Abit, Rabu (17/2/2021). Dalam foto itu, keduanya senyum. Itu pertanda kompetisi sudah berakhir. Kalau peluit akhir sudah ditiup, saatnya bergandengan tangan demi pembangunan Sumatera Barat lima tahun ke depan. 


"Indahnya silaturahmi. Saya bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2016-2021 Drs. H. Nasrul Abit @nasrulabit membicarakan banyak hal tentang percepatan pembangunan Sumatera Barat kedepannya," tulis Audy.


Ditulis Audy, Nasrul Abit memberikan banyak masukan dan nasihat. "Beliau seorang birokrat yang sudah lama punya pengalaman membangun Sumatera Barat dan Pesisir Selatan," kata Audy.


"Semoga komunikasi, kolaborasi dan sinergi tetap terjalin untuk bersama sama membangun Sumatera Barat Madani yang unggul dan berkelanjutan. Beliau juga mengucapkan selamat atas resminya terpilih pasangan Mahyeldi Audy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat," tambah Audy.


Kepada media, Nasrul Abit mengatakan, dirinya menghormati putusan MK yang menyatakan permohonannya tidak dapat diterima. Dia menambahkan, setelah diumumkan putusan oleh MK, dirinya menghubungi Mahyeldi untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya sebagai gubernur terpilih.


“Saya sudah ucapkan selamat kepada Pak Mahyeldi dan Audy, sama Pak Mahyeldi saya ucapkan selamat lewat telepon, kalau Audy datang ke rumah saya,” ujarnya.(*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama