Nurnisma Pimpin DPRD Kota Solok

loading...

Ketua Pengadilan Negeri, Novrida Diansari mengambil sumpah Nurnisma sebagai Ketua DPRD Kota Solok, Senin (15/2).

 


Liputankini.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok, memiliki ketua baru. Ketua baru setelah dilakukan pengambilan sumpah, Senin (15/2) di gedung dewan. 


Ketua Pengadilan Negeri Solok, Novrida Diansari mengambil sumpah Nurnisma sebagai Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna. Nurnisma merupakan anggota DPRD dari Partai Golongan Karya. 


Pertama kalinya Kota Solok memiliki ketua DPRD perempuan. Sebelumnya, DPRD dipimpin Yutris Can. Yutri Can maju dalam pilkada lalu, sehingga sesuai dengan aturan harus mundur dari anggota DPRD.


Petinggi Partai Golkar Sumbar hadir dalam pelantikan itu. Ketua Khairunnas dan Sekretaris, Desra Ediwan datang khusus ke Solok menyaksikan pelantikan. Sejumlah anggota DPRD Sumbar juga hadir. Antara lain, Irzal Ilyas dan Hardinalis Kobal.


Walikota Zul Elfian mengucapkan selamat atas dilantik Nurnisma dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan.


kepada ketua DPRD sebelumnya. "Terima kasih dan penghargaan atas nama masyarakat dan pemerintah, kita sampaikan kepada Bapak Yutris Can yang mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk pembangunan Kota Solok," tutur Zul Elfian. (*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama