Penumpang Bus Ditemukan Meninggal

 

Penumpang bus yang ditemukan meninggal dunia dibawa dengan ambulan, Sabtu (20/2/2021). 



Liputankini.com-Diperkirakan karena serangan jantung, Anasrul (28) asal Padang Pariaman ditemukan meninggal dalam bus jurusan Jakarta-Sumbar di Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang. 


Anasrul pekerjan buruh harian lepas beralamat di Paguah Duku, Kecamatan Nan Sabaris dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya dari Jakarta.


Peristiwa itu terjadi Sabtu (20/2) sekitar pukul 18.30. Bus itu singgah di terminal Bukit Surungan dalam perjalan dari terminal Kalideres, Jakarta dengan tujuan akhir Lubuk Basung, Agam.


Sopir bus bernama Deded bermasud hendak mengoper penumpang ke bus lain. Namun sewaktu seorang penumpang di bangku nomor 21 periksa ditemukan  sudah meninggal dunia  dalam posisi duduk.


Atas kejadian tersebut sopir dan kernet menghubungi RSUD Padang Panjang dan Polres setempat.


Hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga yang datang menjemput jenazah pun  keberatan mayat Anasrul divisum.


Menurut pihak keluarga selama ini Anasrul memiliki riwayat penyakit jantung. Setelah membuat surat perjanjian, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama