Polsek Sungai Limau Tingkatkan Patroli Siang dan Malam


Anggota Polsek Sungai Limau memasang spanduk berisikan imbauan. (ist)




Liputankini.com-Guna menjadikan wilayah hukumnya dalam keadaan aman dan kondusif,  jajaran Polsek Sungai Limau gencarkan patroli ke sejumlah lokasi.


Patroli itu dilakukan siang dan malam hari di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. “Anggota secara bergantian melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari,” kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, Minggu (28/2/2021).


Ia menambahkan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah Sungai Limau. Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek Sungai Limau juga memasang spanduk yang berisikan imbauan kamtibmas.


"Iya benar, kami juga memasang spanduk imbauan kamtibmas di tempat keramaian, sehingga mudah dibaca warga," katanya yang diwartakan tribratanews.sumbar.polri.go.id.


Pemasangan spanduk dilakukan di pasar Sungai Limau yang merupakan tempat keramaian tiap harinya. “Semoga dengan adanya spanduk imbauan kamtibmas ini, bisa menekan angka kejahatan dan masyarakat selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(*)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama