Rektor Unand Resmikan Ambulan Hibah PGN

loading...

 

Rektor Yuliandri memberikan sambutan saat peresmian pemakaian ambulan di RS Unand



Liputankini.com-Rektor Universitas Andalas, Prof. Yuliandri, Selasa (9/2/2021),  meresmikan pemakaian ambulan hibah dari PT Perusahaan Gas Nasional PGN.  Perusahaan BUMN dengan kode emiten PGAS itu, menyerahkan satu ambulan untuk operasional Rumah Sakit Universitas Andalas.  


Peresmian dipusatkan di  depan UGD rumah sakit, komplek Unand Limau Manis, Pauh, Padang.  Peresmian dihadiri Direktur Utama Rumah Sakit Unand, Yefri Zulfikar,  Ketua Dewan Pengawas, Prof Musliar serta sejumlah direktur dan keluarga besar rumah sakit tersebut.


 Yefri Zulfikar  menyebutkan, ambulan ini merupakan hibah dari Perusahaan Gas Negara yang datang sekitar lima hari lalu 


Ini merupakan hibah kedua yang didapat rumah sakit tersebut. Sebelumnya, juga pernah ada hibah dari Jusuf Kalla.  “Ambulan ini guna memberikan  pelayanan terhadap pasien Covid-19,” ujar Yefri Zulfikar. Dengan tambahan satu ambulan, secara keseluruhan RS Unand memiliki tiga armada. 


Musliar Kasim mengajak semua pihak untuk membesarkan Rumah Sakit unand. “Kita berusaha melengkap fasilitas dan selalu memperbaiki sistem pelayanan. Berikanlah pelayanan terbaik bagi pasien,” katanya.


Rektor Yuliandri menyebutkan, ambulan merupakan bagian penting dalam pelayanan rumah sakit. Dengan tambahan armada, maka pelayanan bisa diberikan lebih cepat kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Dengan ambulan ini, kita bisa menjemput masyarakat yang terjangkit Covid-19 dan bisa memberikan penanganan sesegera mungkin,” kata Yuliandri. (ed)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama