Wagub Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

loading...


Wakil Gubernur  Nasrul Abit, menyerahkan bantuan Sumbar Peduli Sesama kepada Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar, di Banjarmasin, Rabu (3/2/2021).




Liputankini.com-Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit serahkan bantuan pada korban banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Bantuan berupa uang. Wagub memimpin rombongan kemanusian Sumbar Peduli Sesama. Bantuan diterima Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sugian Noorbah dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syaiful Azhari di gedung Dr. KH. Idham Chalid Noor, Rabu (3/2/2021).


Nasrul Abit menyerahkan bantuan dari pemerintah provinsi berupa uang tunai Rp100 juta bagi yang tertimpa bencana banjir serta rendang.


"Bantuan dari pemprov ini merupakan dari donasi masyarakat sebagai bentuk peduli kami sesama untuk masyarakat Kalsel. Kami juga sering mengalami bencana, jadi kami juga bisa merasakannya," kata Nasrul Abit.


Roy Rizali Anwar mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar atas kepedulian kepada warga Banjarmasin.Dia menyebutkan, dampak banjir Kalsel meluas yang merambah di berbagai sektor yang menyebabkan puluhan ribu warga menderita. Kerugian sekitar Rp1,349 triliun yang meliputi berbagai sektor.

(*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama