Dandim Pompa Semangat Prajurit di Lokasi TMMD

 

Pembangunan jembatan di lokasi TMMD, Nagari Salibutan Padang Pariaman. (ist)


Liputankini.com-Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko didampingi Pasi Intel, Lettu Inf. Syahrumsyah dan dikawal anggota provost berangkat dari Makodim dengan menggunakan motor trail menuju lokasi  TMMD di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Lubuk Alung, Sabtu (6/3/2021).


Selain untuk melakukan cek prestasi kerja TMMD, Komandan Kodim juga mengecek kesiapan jalan menggunakan motor trail mulai dari Sasaran titik Nol sampai sasaran titik akhir 2,5 kilometer. 


Di pertengahan jalan, Komandan Kodim didampingi Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD mengecek pembuatan jembatan.  Dandim juga memberikan motivasi prajurit untuk lebih giat menyelesaikan semua sasaran fisik selama pelaksanaan TMMD.


Irwan Taufiq menjelaskan, dalam pembuatan sasaran jembatan dibantu Personel Batalyon 133/YS dan Kodim 0308/Pariaman serta warga setempat.


"Kalau tidak ada hambatan, pembangunan selesai pada batas waktu pelaksanaan TMMD  sehingga jembatan akan bermanfaat dan bisa digunakan warga," kata Danramil. 






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama