Dua THL Dinas Kominfo Terima Penghargaan


 Kadis Kominfo Padang Panjang beri penghargaan pada dua tenaga harian lepas. (kominfo)



LIPUTANKINI.COM-Dua pegawai Dinas Kominfo Padang Panjang terima penghargaan, Taufik Hidayat dan Putri Alfadila. Penghargaan diserahkan Senin (15/3/2021 oleh Kepala Dinas Kominfo, Ampera.

 

"Penghargaan itu nilainya tak terhingga, murahnya tidak bisa diminta, mahalnya tidak bisa dibeli," kata Ampera. Dua tenaga harian lepas itu diberi penghargaan karena membagikan dan menyukai berita di media sosial Kominfo Padang Panjang.



Penghargaan tersebut diterima Taufik Hidayat dan Putri Alfadila di depan semua ASN dan THL Kominfo. "Terima kasih  banyak kepada Taufik dan Putri. Baru saja berita masuk ke medsos Kominfo, mereka telah menyebarluaskan. Semoga ini dapat memotivasi teman-teman lainnya," kata Ampera.


Membagikan semua berita di medsos Kominfo, kata Ampera, merupakan sebuah tugas yang mulia. "Kalau bukan kita yang membagikan, siapa lagi?" tambahnya. 

Semakin banyak dibagikan, jelasnya, akan semakin cepat sampai kepada masyarakat informasi di Kominfo.

"Saya minta kepada kawan-kawan semua, jangan menjadi suatu paksaan untuk membagikan dan me-like berita Kominfo ini. Mari dengan kesadaran sendiri untuk menyebarluaskan informasi ini," tegas Ampera yang dilansir dari laman Facebook Kominfo Padang Panjang.

Ampera juga mengingatkan selain medsos Facebook dan Instagram, Youtube Padang Panjang TV juga harus di-like, subscribe dan komen. (zainal)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama