TMMD ke-110/2021 Wujudkan Kebersamaan TNI dengan Rakyat



 Anggota TNI mengangkat pohon kelapa yang sudah ditebang untuk membangun jembatan.


LIPUTANKINI.COM-Sasaran kegiatan TMMD ke-110/2021 di wilayah Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo dalam mensejahterakan masyarakat, meningkatkan perekonomian warga serta memudahkan akses jalan antar penghubung desa dan kecamatan. Hal ini disampaikan Dandim Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) di Makodim, Senin (15/3/2021)


“Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, kehadiran kegiatan Program TMMD ini di wilayah Kota Gunungsitoli adalah milik semua masyarakat. Dengan adanya TMMD ini, harapan kita dapat membawa dampak positif bagi masyarakat, meningkatkan perekonomian, memudahkan akses jalan penghubung sekaligus dapat mewujudkan kebersamaan TNI dengan Rakyat," kata Dandim.


Komandan SSK TMMD Letda Inf Faduhusi Zega menyatakan bangga dengan semangat masyarakat bersama TNI melaksanakan gotong royong yang tanpa mengenal lelah.


"Kegiatan hari ini kita melaksanakan pembuatan jembatan sementara dalam memudahkan akses jalan warga yang melintas dan kami sangat bangga," sebutnya. (Yamoni)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama