TMMD ke-110, Warga Ucapkan Terimakasih pada TNI dan Pemkot Gunungsitoli



 TNI membuka jalan melalui kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias. 


LIPUTANKINI.COM-Warga merasa terbantu dengan adanya TMMD. Fasilitas dan kebutuhan warga terpenuhi karena ada pembangunan. Warga mengucapkan terima kasih pada TNI dan pemerintah kota. 


Kegiatan TMMD ke-110/2021 di wilayah Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Gunungsitoli kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ama Geniel Zega yang merupakan Warga Dusun III Desa Gawu-Gawu Bouso dan merupakan salah satu pemilik lahan pembukaan badan jalan TMMD mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemko Gunungsitoli. Ucapan terima kasih ia sampaikan,  Senin (15/3/2021)


"Mengucapkan syukur dan terimakasih kepada TNI (Kodim 0213/Nias) dan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang bekerjasama membuka jalan ini dari Kecamatan Gunungsitoli Utara tembus Kecamatan Gunungsitoli Alooa," katanya.


Jalan itu merupakan akses dari Desa Gawu-Gawu Bouso menuju Desa Nikootano Dao dan Desa Loloana’a Lolomoyo. "Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Akses ekonomi lancar, sehingga hasil alam dari Desa Nikootano Dao memudahkan sangat cepat menuju Desa Gawu-Gawu Bouso yang merupakan ujung jalan besar, akses pelajar juga mempercepat ke sekolah, dan berharap ada peningkatan jalan TMMD ini ke depan," kata dia.


Ia menambahkan, warga Desa Nikootano Dao dan Desa Gawu-Gawu Bouso selama ini menyusuri sungai Bouso kurang lebih sepanjang dua kilometer, terutama yang berprofesi sebagai petani sawah di Desa Gawu-Gawu Bouso yang merupakan salah satu lumbung pertanian khususnya Padi.


"Dengan pembukaan badan jalan, akses warga lebih cepat dan terjamin keselamatannya tidak menyusuri sungai Bouso yang sewaktu-banjir dari hulu sungai," pungkasnya. (yamoni)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama