Hari Terakhir Dinas, Sekdaprov Pamitan


Sekretaris Daerah Sumbar, Alwis nanyi bersama istri, Selasa (30/3/2021) malam di auditorium gubernuran.






PADANG-Memasuki akhir jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi, Alwis pamit dengan pejabat dan ASN lingkungan pemprov. 


Pada malam silaturahmi akhir masa tugas yang dilaksanakan di auditorium gubernuran, Selasa (30/3/2021) Gubernur Mahyeldi Ansharullah berpesan agar setelah berakhir masa bhakti sebagai ASN, tetap menjaga hubungan baik dengan pemimpin daerah.


Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Alwis selama menjadi ASN, mulai jadi staf di kecamatan hingga menjabat sekda. Diakuinya, Alwis merupakan sosok ASN yang cerdas. "Saya berharap pada masa purna tugas bukan akhir segalanya, bukan akhir untuk berkontribusi pada Sumatera Barat. Karena pemikiran-pemikirannya masih dibutuhkan masyarakat," kata Mahyeldi.



Mahyeldi menyebutkan, selama masa kepemimpinan Alwis, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraihnya, terakhir pada 26 Maret 2021 yang lalu usulan untuk pembangunan terowongan tol di Limapuluh Kota disetujui Bappenas. Pencapaian itu tidak lain berkat dukungan dan kerja keras Pak Alwis bersama tim dan semua pihak terkait. 


"Pengalaman dan ilmunya masih sangat dibutuhkan untuk membangun Sumbar. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ucapnya.



Alwis mengungkapkan terima kasih kepada segenap pegawai sekretariat daerah yang mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik selama dia menjabat selama kurang lebih tiga tahunan.


Dia juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan berbagai pihak dalam mengelola pemerintahan sekaligus meminta maaf apabila ada kesalahan selama bertugas. "Saya bisa melaksanakan tugas dengan bimbingan dan dukungan banyak pihak sehingga banyak prestasi yang diraih di Sumbar," Katanya.


Alwis berpesan agar para ASN untuk meningkatkan disiplin dan kinerja, agar Sumbar semakin maju. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Saya titip kepada ASN terus meningkatkan kinerja untuk kemajuan Sumbar setelah kepemimpinan saya,” katanya. (BIRO HUMAS SETDAPROV SUMBAR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama