Narkoba Merusak Masa Depan Generasi Muda

 Walikota foto bersama dengan pimpinan Gerakan Pemuda Ka'bah


LIPUTANKINI.COM-Narkoba merusak masa depan generasi muda. Jauhi barang haram itu. Generasi muda harus memperbanyak kegiatan positif dan selalu berpikir tentang prestasi.


Walikota Hendri Septa mengemukakan hal itu ketika menjadi narasumber dalam penyuluhan narkoba yang diadakan Gerakan Pemuda Ka'bah. Organisasi itu merayakan milad ke-39 tahun dan melaksanakan bakti sosial berupa  donor darah, penyuluhan tentang bahaya narkoba dan memberikan reward untuk pelajar paket A dan C yang berprestasi. Acara digelar di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Gempita Kuranji, Selasa (30/3/2021).


Hendri Septa selaku ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang didapuk memberikan penyuluhan tentang bahaya laten narkoba. Ia menegaskan efek dari narkoba tidak hanya berakibat jangka pendek merusak 


Pemko Padang akan terus melakukan penyuluhan dan perlindungan terhadap generasi generasi muda. "Kami tidak akan menyerah dan pesimis dalam pemberantasan narkoba di Padang," tegasnya.


Ia menambahkan, keterlibatan seluruh pihak terutama orang tua akan sangat membantu dalam upaya menjauhkan anaknya dari bahaya laten narkoba yang semakin masif saat ini. 


Hendri mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diadakan GPK, yaitu donor darah dan pemberian reward kepada pelajar paket A dan C yang berprestasi. 


"Ilmu yang didapat, meskipun paket A dan C jangan disia-siakan. Bagaimanapun, dengan menambah ilmu, peluang untuk mendapatkan pekerjaan pasti selalu ada, dan semua dapat diraih dengan kemauan, kerja keras, serta doa yang tidak pernah putus kepada Allah SWT," ucapnya yang dikutip dari laman Humas Pemko. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama