Jajaran Kejati Sumbar Disuntik Vaksin

 


Kasi penuntutan Aspidsus divaksin oleh petugas RS Bhayangkara Padang, Selasa (16/3/2021).(adi hazwar)


Padang, LIPUTANKINI.com-Aparatur sipil negara (ASN) Kejati Sumbar terdiri jaksa dan pegawai serta office boy dan tenaga keamanan divaksinasi Covid-19, Selasa (16/3/2021).


"Dengan membaca bismillah irrahmanirrahim,  kita mulai program vaksinasi untuk pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat, " kata Kajati Dr Anwarudin Sulistiyono.

Sementara dari Dinas Kesehatan hadir dokter Raveinal, Ketua Komda KIPI Sumbar dan staf serta dokter dan perawat RS Bhayangkara Bagdokkes Polda.

Sedangkan tuan rumah hadir Wakajati Yusron, Asbin Nadda Lubis, Asintel Teguh Wibowo, Asdatun Khaidir, Aspidsus Suyanto, Kabag TU Burhaini para koordinator, jaksa dan pegawai Kejati.

Ditambahkan Kajati, vaksinasi covid 19 merupakan program nasional berlaku untuk Kejaksaan Agung, Kejati, Kejari hingga Cabjari.


Raveinal menyatakan dia dalam kesehatan memang bertugas mengurusi vaksinasi. "Biasanya vaksinasi untuk anak-anak, tetapi sekarang untuk orang dewasa.  Saya bertugas di RS M Djamil sebagai dokter penyakit dalam," katanya. 


"Saya sudah dua kali ikut vaksinasi, tidak ada sakit apapun," kata Kajati Anwarudin Sulistiyono.


Kemudian program vaksinasi cavid 19 dimulai dari pendaftaran, skrining terus penyuntikan dan terakhir masuk meja observasi dimulai Wakakaji Yusron dan Asinten lainnya, Kabag TU, para koordinator dan para jaksa serta pegawai, petugas dan para tenaga keamanan. (adi hazwar)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama