Kapolres Touna Beri Reward 13 Personel

Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy berikan penghargaan personel yang berprestasi, Senin (22/3/21).


LIPUTANKINI.COM-Kapolres Tojo Una-Una,  AKBP Riski Fara Sandhy memberikan penghargaan pada 13 personel yang berprestasi, Senin (22/3/21).


Menurut kapolres, reward   diberikan atas  dedikasi  sejumlah personel dalam melaksanakan tanggung jawabnya, sehingga bisa meningkatkan motivasi kerja kepada personel lainnya.


"Selamat kepada para personel Polres Touna yang mampu menjalankan tugas  secara baik dalam melaksanakan program di institusi Polri. Jadikan ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja, hindari tindakan yang menyalahi aturan,” ucap kapolres.  


Ditambahkan kapolres, para penerima penghargaan hendaknya mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi ke depan, tugas akan semakin berat dan kompleks.


Diketahui 13 personel yang mendapat penghargaan, enam personil Sikeu dan tiga personel Bagren yang berhasil meraih penghargaan terbaik kedua dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) kementerian/lembaga lingkup Kanwil DJPb Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.


Sementara empat personil lainnya, dua dari personel Satreskrim, satu personel Polsek Ampana Kota dan satu personel Polsek Ampana Tete. "Mereka diberi penghargaan atas keberhasilan dalam pengelolaan Perwabku dan pengajuan anggaran DIPA tepat waktu," kata kapolres. (Jefri)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama