Malam Ini Indonesia Jumpa Bali United


Shin Tae-yong


Liputankini.com-Timnas Indonesia U-23 vs Bali United dalam laga ujicoba digelar malam nanti. Timnas Indonesia vs Bali United berlangsung di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) pukul 19.30. Indosiar yang akan menyiarkan langsung duel ini.


Tim asuhan Shin Tae-yong baru saja memetik kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, saat melawan Tira Persikabo. Skuad Garuda menang 2-0, berkat gol dari Kadek Agung dan Muhammad Rafli.


Timnas Indonesia vs Bali United semestinya berlangsung, Jumat (5/3) malam. Tapi, laga ini akhirnya digelar mundur dari yang dijadwalkan karena izin dari pihak kepolisian tak keluar.


Pemusatan latihan ini menjadi bagian dari rangkaian Timnas Indonesia untuk bersiap diri menghadapi SEA Games 2021. Dalam ajang yang akan berlangsung di Vietnam itu, tim Merah-Putih ditarget untuk meraih medali emas.


Di Filipina pada 2019, Timnas Indonesia gagal meraih emas. Evan Dimas Darmono cs dikalahkan Vietnam hingga harus puas dengan raihan medali perak.


Pascapertandingan melawan Tira Persikabo, pelatih Shin Tae-yong menyebut bahwa para penggawa Timnas Indonesia masih butuh banyak perbaikan karena sudah sangat lama tidak bertanding.


"Jadi selama satu tahun pemain tidak pernah bertanding. Setelah begitu lama tidak tanding baru kali ini ada pertandingan resmi, lawan juga sama capek sekali pasti," kata Shin Tae-yong kepada pewarta.


"Ke depannya akan membaik lagi. Memang skornya menang, tapi masih banyak sekali kekurangan-kekurangan di Timnas. Jadi kami harus berusaha lebih banyak lagi," ujar dia lagi yang diwartakan detikcom. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama