Nagari Maju, Kabupaten Ikut Maju


Bupati Eka Putra silaturrahim dengan wali nagari se-Kabupaten Tanah Datar(humas)



Liputankini.com-Tiga hari masa dinas Bupati Eka Putra silaturrahim dengan wali nagari se-Kabupaten Tanah Datar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Rabu (3/3/2021).  Kegiatan ini bertujuan memperkuat koordinasi pemerintah kabupaten dengan pemerintah nagari.


Dalam kegiatan yang didampingi para asisten, kepala dinas terkait, Eka Putra ingin membangkitkan semangat wali nagari dalam membangun karena dengan nagari maju, maka kabupaten juga akan ikut maju.


"Pemerintah kabupaten berkolaborasi dengan wali nagari. Peran wali nagari begitu mumpuni dalam menunjang pembangunan daerah. Saya berharap semangat kita dalam membangun nagari bertahan hendaknya sampai ke depan" harapnya. 


Dalam silaturrahim tersebut,  dalam sesi dialog beberapa wali nagari turut serta dalam menyampaikan persoalan. Persoalan yang paling dominan disampaikan adalah tapal batas yang masih belum selesai. Kemudian permasalahan lain yang cukup kompleks adalah tentang daerah blind spot. 


Banyaknya daerah yang sulit dijangkau untuk koneksi internet dan sangat menyulitkan dalam proses belajar daring yang terlaksana selama pandemi Covid-19.


"Apa yang telah disampaikan beberapa wali nagari akan menjadi catatan dan prioritas bagi kami untuk diselesaikan,"ujar Eka Putra yang dikutip dari laman resmi Humas Pemkab Tanah Datar. (*) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama