Polres Pariaman Tingkatkan Pelayanan


 Kapolres canangkan peningkatan pelayanan melalui WBK dan WBBM. 



LIPUTANKINI.COM-Polres Pariaman tingkatkan pelayanan pada masyarakat melalui pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). 


Walikota Genius Umar menyambut baik pencanangan dan tekad yang diluncurkan Polres Pariaman.  "Pemerintah kota menyambut baik hal itu karena memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kualitas pelayanan yang meningkat kepada masyarakat,"  ujar Genius Umar, Jumat (26/3/3021).


Genius mengatakan, bentuk dukungan pemerintah terhadap Polres Pariaman ini dengan berbagi sistem, berbagi ide dan melengkapi beberapa fasilitas yang diperlukan.


Di samping itu, pemerintah kota juga memiliki mall pelayanan publik (MPP) yang bisa diintegrasikan sistemnya, sehingga beberapa pelayanan bisa selesai lebih cepat.


Dikatakannya, pelayanan di Polres sebetulnya sudah bagus, hanya saja perlu dukungan sarana dan prasarananya.


Kapolres AKBP Deny Rendra Lesmana mengatakan, Polres Pariaman akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukan polri bekerja secara profesional sesuai SOP dan tidak ada unsur korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). (*/aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama