Promosikan Gambo, Muba Sabet Stand Terbaik Pameran di Bandung



 Tim Muba foto bersama setelah meraih hasil terbaik di Bandung



LIPUTANKINI.COM -Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dispopar meraih juara pertama untuk kategori stand terbaik pada Bandung Explore Wisata Indonesia 2021 di arena pameran Mall Citi Walk, Jalan Braga, Minggu (14/3/2021) sore.


Pemkab membawa produk unggulan Eco Fashion Gambo dan mempromosikan potensi pariwisata dan event-event Kabupaten Muba. Sang Inovator Gambo Muba Hj. Thia Yufada Dodi Reza merasa senang dan bangga karena produk unggulan berhasil menarik perhatian juri dan warga Bandung.


"Saya bangga dengan kegiatan pameran ini karena produk unggulan menjadi penunjang keberhasilan pemkab, dalam hal ini melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dalam pameran di Bandung sebagai stand terbaik pertama," ujarnya.


Kadispopar Muhammad Fariz mengatakan, Muba meraih penghargaan stand terbaik pertama karena dukungan semua pihak. "Terima kasih pada Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Ketua PKK, Pak Sekda dan pihak lain yang telah mengarahkan dan mendukung kegiatan. Ini membuktikan Pemkab Muba mampu menampilkan materi dan promosi terbaiknya dalam pameran ini," ujar suami dari alumni Putri Sumsel 2010 ini.


Pada pameran yang digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu, Musi Banyuasin dengan inovasi produk gambo dan keramahan tamahan kuyung kupek Muba berhasil menyisihkan stand peserta pameran lainnya yang menampilkan berbagai program dan produk unggulan daerahnya.


Panitia menyerahkan plakat penghargaannya serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta.(Ilandra)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama