Roma Siap Lepas Dzeko Demi Dapatkan Icardi




LIPUTANKINI.COM-Kesebelasan asal ibu kota Italia, AS Roma dilaporkan ingin melepas Edin Dzeko dengan mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi pada jendela transfer musim panas mendatang.


Seperti diberitakan Il Corriere dello Sports disadur Football Italia, Selasa (23/3) Dzeko yang kontraknya tersisa satu tahun dengan gaji 7,5 juta euro per musim, tampaknya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak dari klub.


Penyerang berpaspor Bosnia itu pun berselisih dengan pelatih Paulo Fonseca musim ini, dan dicopot dari jabatan sebagai kapten tim berjuluk i Giallorossi.


Lebih lanjut, surat kabar tersebut mengeklaim Roma sedang mempelajari kemungkinan untuk mendapatkan kesepakatan dengan PSG demi membawa kembali Mauro Icardi ke Stadio Olimpico.


Diwartakan republikaonline, raksasa asal Ligue 1 Prancis pun dinilai bersedia menjual Icardi karena alasan anggaran, dan keduanya kemungkinan akan mencapai kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian sebagai solusi.


Namun, dalam mencapai kesepakatan tersebut Roma harus lebih dahulu melepas Dzeko dan beberapa pemainnya untuk bisa memberikan gaji yang cukup besar untuk eks striker Inter Milan.


 






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama