SDN 06 Sigando Diharap Jadi Sekolah Percontohan


 Walikota Padang Panjang tinjau SDN 06 Sigando 

LIPUTANKINI.COM-Walikota Fadly Amran berharap SDN  06 Sigando, bisa menjadi sekolah percontohan di Kota Padang Panjang setelah dilakukan pembenahan.


Harapan itu disampaikannya saat mengunjungi sekolah tersebut, baru-baru ini didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Ali Tabrani.


Fadly mengatakan, masih ada beberapa tahapan lanjutan yang dirasa penting, khususnya pembenahan gedung belajar dan pekarangan sekolah.


Fadly meminta Disdikbud untuk menghitung segala biaya yang diperlukan dalam pembenahan ini dan bisa dilakukan secepatnya di anggaran perubahan.


Selain masalah pembangunan, Fadly juga berkesempatan menyampaikan pentingnya pembentukan karakter bagi peserta didik khususnya di sekolah dasar.


“Pembentukan karakter anak menjadi fokus kita. Kita ingin anak-anak berkarakter kuat, Islami dan mempunyai kepercayaan diri dari usia dini. Agar nantinya bisa menjadi pemimpin di masa depan,” tuturnya yang dikutip dari laman Fecebook Kominfo.


Fadly juga meminta para guru untuk mengasah dan menggali keterampilan peserta didik, untuk mengetahui apa yang menjadi nilai lebih mereka. (zainal)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama