79 Guru Disuntik Vaksin

 Petugas melayani guru yang hendak divaksinasi


LIPUTANKINI.COM–Sebanyak 107 tenaga pendidik menjalani vaksinasi dosis pertama, Sabtu (27/3) di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Padang Panjang. Awalnya terdata 128 orang yang akan menjalani vaksinasi. 

Kepala Dinas Kesehatan Nuryanuwar mengatakan, di tempat yang sama juga dilakukan vaksinasi dosis kedua untuk 72 tenaga pendidik dari sebelumnya 119 yang mengikuti vaksinasi pertama. 

"Tenaga pendidik yang melaksanakan vaksin pertama maupun kedua berasal dari guru SD, TK dan PAUD. Vaksinasi ini difasilitasi Puskesmas Gunung dan Puskesmas Koto Katik," sebutnya yang dilansir dari Facebook Kominfo.

Nuryanuwar mengimbau, bagi yang terdaftar dalam vaksinasi tahap II dan belum melakukan vaksinasi dosis pertama, untuk segera melakukan vaksinasi susulan di fasilator vaksin yang sudah ditetapkan, sebelum 29 Maret. Pihaknya menargetkan vaksinasi tahap II bagi pelayan publik ini bisa diselesai sebelum Ramadhan.

Selain itu, Nuryanuwar juga menyampaikan, Dinkes masih tetap memfasilitasi peserta vaksinasi yang tertunda karena masalah kesehatan maupun dalam perjalanan dinas luar. (zainal)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama