TMMD Berakhir, Pemkot Gunungsitoli Beri Apresiasi


 Sowa'a Laoli



LIPUTANKINI.COM-Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD ke-110 yang dilaksanakan Kodim NIas. 


Pemkot menghadiri penutupan TMMD yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Samaeri lantai dua Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu. (31/3/21)


Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Danrem 023/Kawal Samudera, para Dandim jajaran Korem 023/KS, Kodim 0213 Nias serta jajaran, Forkopimda se-Kepulauan Nias.


Sowa'a Laoli dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah.


"Ini perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah pada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat," ujarnya.


Sowa'a Laoli sangat mengapresiasi atas selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kota Gunungsitoli yang telah dimulai sejak 2 Maret lalu. "Dengan harapan kerjasama ini tetap terjalin untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, "Ujar Sowa'a.


Dirinya mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD sehingga tujuan dan sasaran yang diinginkan tercapai dengan baik dan optimal. "Saya berharap, apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kepentingan kita bersama, " harap Wawako Gunungsitoli. (Yamoni)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama