Penutupan Kegiatan TMMD ke-110, Pangdam Sampaikan Harapan

 Brigjen TNI Jhon Sihombing


LIPUTANKINI.COM-Penutupan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias dilaksanakan secara sederhana di Aula Samaeri lantai dua Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (31/3/2021)


Kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin membacakan amanat Pangam  pada kegiatan penutupan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodam I/BB.


Pengendali Kegiatan Operasional TMMD Ke-110 di Wilayah Kodam I/Bukit Barisan itu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak angsung dalam kegiatan TMMD, sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan  kesungguhan Satgas TMMD serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat.


Pangdam I/BB menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, masih banyak kekurangan dan akan menjadikan catatan sebagai evaluasi dan perbaikan di masa mendatang.


“Pimpinan menyadari, semua itu terjadi karena selain kondisi geografis juga karena  keterbatasan sarana pendukung yang  belum sepenuhnya dapat diatasi. Namun, berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh satgas TMMD maka sasaran dapat tercapai sebagaimana yang telah direncanakan, " ungkap pangdam. 


Pangdam I/BB mengatakan kegiatan TMMD merupakan kegiatan sinergitas yang positif dalam meningkatkan kesehateraan masyarakat dan permohonan maaf atas tingkah laku prajuritnya selama kegiatan TMMD berlangsung di wilayah Kodam I/BB.


“Lebih kurang satu bulan lamanya, para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat yang telah bekerjasama menyelesaikan Program TMMD Ke-110, " sebutnya.


Pangdam I/BB menyampaikan beberapa atensi dan harapannya sebagai lanjutan dari Program TMMD ke 110 baik kepada masyarakat maupun kepada Satgas TMMD.


Pertama, pelihara kebersamaan dan semangat gotongroyong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil Program TMMD agar usia pakainya akan lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. 


Kedua, para Dansatgas TMMD e-110 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap peLaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.


Ketiga, perhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan cek alat perlengkapan pada saat kembali Ke kesatuan masing-masing. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama