Vaksin Halal dan Aman, Masyarakat Jangan Takut


Vaksinasi bagi jurnalis dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (16/3/2021)




MUBA,LIPUTANKINI.COM- Sebanyak 20 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kementerian Agama, Selasa (16/3/2021).


Dikomandoi Ketua PD IWO Muba Riyan Syahputra yang diikuti Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Sekretaris Andi Mustika dan diikuti anggota PD IWO.


Riyan Syahputra mengungkapkan, vaksin  Covid019 aman dan halal. "Hal ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam percepatan penanganan corona, khususnya di Musi Banyuasin," ujarnya.


Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, khususnya Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi wartawan dalam vaksinasi taha pertama.


"Tahapan kedua akan dilaksanakan pada 30 Maret mendatang. Kepada masyarakat, tidak usah ragu untuk divaksin karena halal dan aman," ajaknya.


Ariansyah Saputra mengungkapkan terimakasih khususnya untuk pemkab yang telah memfasilitasi insan pers yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk divaksin.



Kepala Kantor Kemenag Musi Banyuasin, Win Harta mengatakan, vaksin sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia. "Vaksin aman dan halal, jangan ragu untuk divaksin," imbuhnya.(Ilandra)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama