Walikota Pariaman Kukuhkan Pengurus LPPTQ


Walikota  Genius Umar kukuhkan pengurus LPPTQ di Nantongga Hotel, Sabtu (13/3).


LIPUTANKINI.COM-Walikota Pariaman, Genius Umar kukuhkan pengurus Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPPTQ) periode 2021-2024 di Nantongga Hotel, Sabtu (13/3).Pengukuhan dihadiri oleh Sekda Ahmad Zakri, para kepala OPD, Ketua TP-PKK dan Kepala Kantor Kementerian Agama. 


Genius mengapresiasi kegiatan ini dan sekaligus mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang dilantik.


"Dalam pembangunan sumberdaya manusia, pendidikan agama menempati posisi penting dan strategis. Pemerintah kota memiliki komitmen yang tinggi terhadap kebangsaan dan keagamaan dalam membangun karakter bangsa yang memiliki landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,“ ungkapnya.


Pada MTQ Nasional yang dilaksanakan di Kota Solok, Pariaman berada pada peringkat tiga besar. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk prestasi lebih maju lagi. Pengurus harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk Pariaman. Para pengurus juga dapat memberikan kontribusi untuk membangun generasi yang mandiri, sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia serta dapat aktif melakukan di berbagai kegiatan sampai ke tingkat desa/kelurahan.


“Dengan terbentuknya pengurusLPPTQ yang baru, pengurus hendaknya lebih solid, berikan kenyamanan kepada peserta dan pelatih, sehingga kita semua bisa mengimplementasikan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari. Selamat bekerja kepada pengurus, kita bersama akan bekerja keras untuk Pariaman jauh lebih baik di bidang agama, “ tutupnya.(aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama