Anggota Dewan Berharap RSUD Tingkatkan Pelayanan


 Anggota DPRD Dharmasraya tinjau RSUD Sungai Dareh


DHARMASRAYA-Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya, Rosandi Sanjaya dari Partai Gerindra berharap RSUD Sungai Dareh memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat. Rumah sakit itu perlu ditunjang dengan peralatan modern dan layanan profesional.


Rosandi, Jumat (9/4/2021) di Dharmasraya menyebutkan, pihaknya baru-baru ini mengunjungi rumah sakit tersebut. Tujuannya, melihat lebih dekat tentang pelayan kesehatan di sana.  "Dengan gedung baru, harusnya ada pula semangat baru untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat," kata dia.


Ditambahkan Rosandi Sanjaya, anggota DPRD siap membantu percepatan pemusatan pelayanan kesehatan di gedung baru RSUD yang diresmikan pemerintah setempat pada 2020. "Informasi dari pihak RSUD untuk melengkapi sarana, alat kesehatan dan lainnya dbutuhkan dana Rp300 miliar. Jika dalam percepatan ini membutuhkan dana pusat, DPRD siap membantu," kata dia.


Dikatakan Rosandi, mari membangun koordinasi untuk kemajuan Dharmasraya. "RSUD Sungai Dareh nantik akan dijadikan  rumah sakit rujukan, baik yang dari kabupaten tetangga seperti Bungo dan Tebo dan Solok Selatan," ungkap Rosandi Sanjaya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama