Banyak Prestasi di PAUD Baitul Rahmah


 Guru dan murid PAUD foto bersama

LIPUTANKINI.COM-Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Baitul Rahmah banyak prestasi. Setidaknya ada 22 trofi sebagai bukti prestasi yang diraih sejak mulai berdiri hingga kini.


"Alhamdulillah sejak PAUD ini dibangun tepatnya 2 Januari 2007, banyak prestasi dari murid maupun guru yang mengajar di sini," ujar Kepala PAUD, Asdiwati Saleh, Rabu (7/4/2021).

Di antara banyak prestasi yang diraih, tiga di antaranya berhasil meraih juara 1, yang lainnya ada juara 2, 3 dan harapan.


Di PAUD Baitul Rahmah saat ini, ada 40 murid yang belajar di sini. Mereka diajar tujuh tenaga pendidik yang berbeda-beda latar belakang pendidikannya. Ada yang tamatan S1 Pendidikan Agama Islam, dua orang sedang pendidikan PG PAUD, satu tamatan D1 bahasa Inggris dan komputer, dan tiga pendidik tamatan SMA.


"Saya sudah 12 tahun menjadi kepala sekolah. Banyak hal yang sudah dilewati, baik itu suka maupun duka. Saya berharap sekali kepada pemerintah agar memperhatikan PAUD yang sedang kami bina ini, terutama dari segi bangunannya. Karena saat ini bangunan yang kami miliki belum memadai," harapnya yang dikutip dari laman Kominfo.


PAUD Baitul Rahmah ini terletak di Jalan Anas Karim RT 01, Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat. Saat ini sudah berakreditasi B. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama