Baznas Khitan 140 Anak Keluarga Mustahiq



PADANG PANJANG-Baznas Padang Panjang kembali menggelar kegiatan Khitanan Massal selama sepekan untuk 140 anak keluarga mustahiq.


Kegiatan  sunatan massal dilakukan bertahap dengan memperhatikan protokol kesehatan. Diperkirakan, sebanyak 20 anak dikhitan setiap harinya. Dimulai Senin (26/4) hingga 2 Mei mendatang di rumah praktek dokter Mawardi.


"Sesuai rencana, khitanan massal akan dimaksimalkan pelaksanaannya sampai hari Minggu, 2 Mei 2021 yang artinya akan berlangsung selama tujuh hari dengan anak yang terdaftar sebanyak 140 orang anak," kata Ketua Baznas, Syamsuarni.


Syamsuarni juga turut menyerahkan paket hadiah untuk peserta khitanan didampingi dr. Mawardi beserta Sekretaris Baznas, Rafles Sama. 


Syamsuarni mengimbau seluruh masyarakat yang terdaftar di DTKS segera datang ke Rumah Praktek Dr. Mawardi untuk mendaftarkan anaknya mengikuti khitanan massal. 


"Untuk masyarakat Padang Panjang yang terdaftar pada DTKS dan belum mendaftarkan anaknya dalam khitanan ini, diharapkan segera mendatangi rumah praktek Dr. Mawardi. Karena kita masih memiliki kuota peserta khitanan massal," ucapnya yang diwartakan Kominfo.


Epa Susanti, orang tua dari salah seorang peserta khitanan turut bahagia dengan kegiatan yang dilaksanakan Baznas. "Alhamdulillah tarimo kasih Baznas Kota Padang Panjang. Tabantu juo anak kami untuak sunaik dan tabantu juo kami dalam segi ekonomi. Mudah-mudahan dibari razaki dan kesehatan balabiah untuak para muzakki di Padang Panjang," pungkasnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama