GMKI Gunungsitoli Galang Dana untuk Korban Banjir


 Warga memberikan sumbangan pada aksi solidaritas mahasiswa untuk bencana



GUNUNGSITOLI-Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli melaksanakan aksi solidaritas untuk membantu korban bencana alam di NTT dan NTB. 


Kegiatan aksi ini dilaksanakan di Jalan Gomo bertepatan di lampu merah depan DPRD Kota Gunungsitoli dan dihadiri BPC GMKI Gunungsitoli, pengurus komisariat IKIP dan STIE serta kader kader organisasi itu,  Kamis (8/4/21).


Sebagai Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, Rahmat Juang Gulo  menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana alam di NTT dan juga merupakan salah satu panggilan tri matra GMKI yaitu pengabdian terhadap masyarakat. 


Dia menyampaikan, kegiatan itu merupakan agenda GMKI secara nasional melalui surat yang dikirimkan oleh Pengurus Pusat GMKI MB.2020-2022 perihal seruan aksi solidaritas tertanggal 4 April 2021.


"Kami berharap bantuan yang dikumpulkan bisa membantu saudara kita yang mengalami musibah," ungkap Rahmat.


Rahmat Juang menjelaskan bantuan yang dikumpulkan akan dikirimkan melalui pengurus pusat GMKI.


Sekretaris Fungsi Aksi dan Pelayanan, Epipanias Ndraha  menyampaikan rasa berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Nias, khususnya Gunungsitoli atas partisipasi yang telah diberikan.


"Sebagai bentuk ketransparanan terhadap, kami akan memberitahukan hasil penggalangan dana secara terbuka melalui media sebagai bentuk tanggungjawab moral kami, " jelasnya. 


GMKI berharap dan mendoakan korban bencana di NTT dan NTB bisa diberikan ketabahan. (Yamoni)






 


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama