Gubernur Sumbar Resmikan Surau Papan Palinggam


 Gubernur beri sambutan saat peresmian Surau Papan di Palinggam. (humas)



PADANG-Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi panitia dan masyarakat, sehingga Surau Papan rampung pembangunannya selesai. Surau itu harus menjadi semangat guna meningkatkan ibadah serta menciptakan generasi muda menjadi pemimpin di masa datang.


Hal ini diungkapkan Gubernur Mahyeldi Ansharullah meresmikan Surau Papan di Jalan Palinggam, Kelurahan Pasa Gadang, Padang Selatan, Sabtu (17/4/2021). Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.


Turut hadir dalam peresmian tersebut itu, mantan Kapolda Sumbar Dasrul Lamsudin, Camat Padang Selatan Tedy Antonius, Kapolsek Purwanto, Lurah Pada Gadang Waluyo dan tokoh masyarakat setempat.


Gubernur mengingatkan pentingnya menunaikan shalat lima waktu. "Mari manfaatkan surau ini untuk kegiatan peningkatan keimanan dan ketakwaan serta menambah ilmu pengetahuan keislaman bagi masyarakat khususnya generasi muda," kata Mahyeldi.


Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada camat, lurah serta pengurus Surau Papan, tokoh masyarakat dan semua elemen yang telah mendukung terwujudnya perubahan status surau tersebut bisa menjadi masjid.


"Semoga tekad dan niat baik kita semua bernilai ibadah disisi Allah SWT," kata gubernur. (BIRO HUMAS SETDAPROV SUMBAR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama