Jelang Nikah, Atta-Aurel Keluarkan Single Duet

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


LIPUTANKINI.COM-Bila tak ada aral melintang, besok, Sabtu (3/4/2021), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar prosesi akad nikah. Keduanya dikabarkan akan menikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.


Jelang akad nikah esok, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengeluarkan sebuah single berjudul Hari Bahagia. Lagu yang dirilis pada Kamis telah ditonton 1 juta viewers dalam kurun waktu 17 jam. 


Dalam channel YouTube Atta Halilintar dijelaskan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia, hingga masa sulit. 


“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta dalam caption channel YouTubenya. 


Diketahui juga, awal mula single ini hanyalah ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan. 


Lagu ini awalnya merupakan kado rahasia yang disiapkan Atta untuk Aurel. Namun, ketika Atta memberikan lagu itu untuk didengarkan oleh Aurel putri Anang Hermansyah itu ingin berduet menyanyikannya bareng dengan Atta. Alhasil, lagu tersebur dirombak menjadi lagu duet.


Video musik lagu Atta dan Aurel berjudul Hari Bahagia memiliki durasi selama 4.10 menit. Di awal video klip terlihat keduanya di dalam sebuah mobil melewati jembatan. 


Dalam video klip tersebut juga terlihat Atta yang melamar Aurel dengan berlatarkan pemandangan lampu kota dari atas rooftop. 


Liriknya pun juga begitu menyentuh seperti Im gonna marry you, jangan tinggalkan aku saat ku jatu,. Kupilih kau jadi imamku bukan yang lain. Cinta ini hanya untukmu.


Penampilan Aurel Hermansyah juga memukau dengan menggunakan gaun putih serta balutan dress berwarna navy. 


Setidaknya sudah ada 60 ribu lebih komentar positif atas single keduanya. Sejumlah netizen pun mendoakan keduanya agar bahagia. (Republika.co.id)






Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama