Jika Tertangkap, Jatuhkan Hukuman Berat


Mutianty Djimran Musa 



TOUNA-Ketua Forum Lingkar Perempuan Cerdas Touna, Mutianty Djimran Musa merasa geram terhadap kasus pembunuhan yang menimpa seorang mahasiswi. Dia meminta, jika tertangkap, maka pelaku harus diberikan hukuman yang berat.


Menurur dia, kejadian yang menimpa korban Hj (23), warga Desa Baulu, Kecamatam Togean Kabupaten Tojo Una-una sangat memprihatinkan. "Pelakunya sangat sadis," kata dia.


Dia menambahkan, Forum LPC Touna sangat terpukul  adanya kejadian itu. "Informasi yang beredar, korban  mengalami luka serius di wajah dan kepala. Ini sangat kejam, di luar perikemanusian," Ucap Mutianty, Jumat (9/4/2021) 


LPC berharap kepada Satuan Reskrim Polres Touna mengusut tuntas hingga menemukan siapa pelaku.  "Jika ditemukan, berikan  hukuman yang seberat-beratnya," kata dia.


Pihak  Polres Touna sedang  mendalami kasus yang menimpa Hj. Wanita itu ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, Rabu (7/4/2021). 


Kapolres Touna Riski Fara Sandi belum lama ini menuturkan, "Kami akan berusaha kerja keras  mengungkap penyebab kematian korban.  Serahkan kepada ke pihak kepolisian." (JFR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama