KAN Lareh Nan Panjang Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan

 Ibu-ibu serius ikuti pengajia. (kominfo)



PADANG PANJANG-Jelang Ramadhan, Kerapatan Adat Nagari  (KAN) Lareh Nan Panjang menggelar silaturahmi, Minggu (11/4/2021). Acara yang diisi dengan pengajian itu, Wali Kota Fadly Amran turut diundang.


Fadly Amran menyampaikan, Ramadhan kali ini hendaknya lebih bermakna dari tahun sebelumnya.  "Sebagai titik momentum lebih meningkatkan ketaatan kita, ketaqwaan kita. Titik di mana kita memikirkan keluarga kita. Titik memikirkan anak-anak kita. Insyaa Allah menjadi anak yang sholeh dan sholehah," katanya. 


Dikatakan, lewat Ramadhan tahun ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang rukun, bersatu dan sejahtera. "Lingkungan yang jauh dari cobaan, lingkungan jauh dari bahaya laten narkoba, LGBT, jauh dari tawuran. Titik di mana kita berikhtiar untuk selalu mengabdikan diri, bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk masyarakat, orang-orang sekitar. Mudah mudahan di sinilah kita mendapat ampunan. Di hari yang fitri nanti mudah-mudahan kita menjadi pribadi yang bertaqwa," ujarnya yang dikutip dari laman Kominfo.


Ketua KAN Lareh Nan Panjang, M. Aulia Dt. Sararajo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wako Fadly.  Pengajian diberikan Lurah Koto Panjang, Icip Harianto. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama