Kapolres Nias Selatan Datangi Keluarga yang Kehilangan Anak


Kapolres menemui keluarga yang anaknya belum ditemukan hingga kini

NIAS SELATAN-Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat kunjungi rumah keluarga korban kehilangan anak di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (23/4/2021).


Kapolres bersama rombongan sampai di rumah keluarga korban sekitar pukul 15.00.  Kunjungan guna mendapat informasi yang lebih jelas bagaimana kronologis terjadinya kehilangan anak tersebut.


Setelah mendapat beberapa informasi, jajaran polres mencari ke beberapa lokasi terakhir di mana anak tersebut berada. Polres Nias Selatan berjanji semaksimal mungkin mencari anak tersebut. 


Sebelumnya, dilansir mimbarbangsa.co.id, pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 17.00, terjadi peristiwa kehilangan anak berusia dua tahun. Anak itu bernama Jelita. Dia sedang bermain bersama dengan anak-anak tetangga. Karena sudah sore, teman-temannya disuruh mandi oleh orang tuanya dan Jelita bermain sendirian di halaman rumah.


Beberapa menit kemudian tantenya yang sedang sibuk memasak di dapur memanggil Jelita mandi. Namun, ketika tantenya mencarinya di halaman rumahnya, Jelita tidak ada lagi.


Anak itu dicari masyarakat. Warga menemukan sandal yang diduga milik korban di pantai, tidak jauh dari rumahnya dan sebelahnya lagi ada di laut sekitar 50 meter dari pinggir pantai.


Tante  bocah itu menyampaikan informasi tersebut kepada personel Polsek Pulau-Pulau Batu.  (Yamoni)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama