Kapolres Nias Tinjau Perayaan Paskah




LIPUTANKINI.COM-Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan didampingi Para PJU Polres mengecek situasi keamanan kegiatan kebaktian Perayaan Paskah di sekitar Kota Gunungsitoli, Jumat (2/4/2021).


Kegiatan itu untuk memastikan situasi kebaktian Perayaan Paskah di gereja-gereja  berjalan aman dan kondusif. Kapolres meninjau  di Gereja BNKP Gunungsitoli 1, Gereja Hosiana, Gereja HKBP Gunungsitoli dan Gereja Katolik Santa Maria.


"Personel polres bersama dengan Kodim 0213/Nias melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dapat melaksanakan kebaktian dengan nyaman dan lancar dari awal hingga selesai, " ucap Kapolres Nias.


Kapolres Nias mengatakan, situasi pelaksanaan kebaktian aman dan berjalan lancar. Dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, aksi teror yang terjadi belakangan ini tidak mewakili agama tertentu karena semua agama tidak ada yang mengajarkan kekerasan, namun yang diajarkan adalah kedamaian. 


"Kita jamin keamanan warga khususnya saudara kita yang sedang melaksanakan kebaktian Perayaan Paskah. TNI dan Polri akan memberikan pengawalan dan pengamanan,” tegas kapolres. (Yamoni)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama