Kedatangan Presiden Terus Dipersiapkan


 Rapat koordinasi dengan pihak Istana terkait kunjungan Presiden ke Pariaman. (humas)



LIPUTANKINI.COM-Kedatangan  Presiden Joko Widodo untuk meresmikan pasar rakyat terus dipersiapkan. Bila tak ada aral melintang, Selasa (6/4/2021), orang nomor satu di Indonesia itu akan ke Pariaman.


Asisten Pemerintahan Setdako Pariaman, Yaminu Rizal menyebutkan, pemerintah kota terus menjalin komunikasi dengan pihak Istana serta pihak terkait tentang kesiapan kunjungan presiden. 


Berbagai langkah dilakukan untuk persiapan. Pada Kamis (1/4/2021), pihak Istana Sapto Harjono rapat koordinasi dengan pemerintah kota secara virtual.


Rakor tersebut diikuti Yaminu Rizal dan unsur Forkopimda di ruang rapat walikota. Dalam rakor tersebut dibahas hal-hal yang berhubungan dengan kesiapan pemerintah kota dalam menanti kedatangan  presiden, baik dari segi keamanan dan juga kenyamanan.


Sapto Harjono sampaikan, semua kegiatan yang dilaksanakan harus melalui protokol kesehatan. Tamu dan undangan dibatasi. Media yang datang meliput disediakan tempat khusus dan dilakukan penyiaran secara streaming.


Dijadwalkan, selain peresmian pasar, juga diadakan  penyuntikan vaksin di lokasi acara dan Presiden Joko Widodo berkunjung ke Desa Taluak untuk meninjau tanaman penghalang abrasi, sekaligus melakukan penanaman pohon pinago. (*/aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama