Pemain AS Roma Bela Paulo Fonseca dari Kritikan Gencar


Lorenzo Pellegrini

ROMA-Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini berusaha keras untuk membela sang pelatih, Paulo Fonseca setelah timnya kalah telak oleh Manchester United (MU) dengan skor 2-6 pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Pellegrini yang tampil sebagai kapten berkontribusi mencetak gol pembuka AS Roma sehingga timnya sempat unggul 2-1 di babak pertama. 

Namun, MU tampil trengginas di paruh kedua dengan tambahan lima gol sekaligus. Alhasil, setengah lusin gol dicetak Pasukan Setan Merah dalam laga tersebut.

"Kami tampil baik di babak pertama. Saya tidak tahu apa yang terjadi mengapa bisa seperti itu setelah istirahat," kata Pellegrini seperti dilansir Football Italia, Jumat (30/4). 

Ia tidak ingin ikut mengkritik Fonseca sebagai juru taktik I Giallorossi. Pellegrini memastikan tidak ada masalah internal di ruang ganti setelah timnya dipermalukan tuan rumah. 

Pellegrini sadar pelatihnya mendapat banyak komentar negatif. Menanggapi itu, ia tidak ingin rekan-rekan setimnya terjebak ke dalam mimpi buruk dari pertandingan semalam.  

"Kami akan bersiap-siap dan berjuang keras pada leg kedua. Kami akan berusaha hingga peluit panjang berbunyi," ujarnya. 

"Kami belum gugur dari Liga Europa. Kami akan bertarung. Pelatih sudah melakukan tugasnya dan sisanya biar kami yang mengerjakan." (republika.co.id)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama