PKDP Riau Diharap Tingkatkan Kontribusi


 Bupati Suhatri Bur memberikan sambutan di muswil PKDP Riau. 


LIPUTANKINI.COM-Peran PKDP Riau terhadap kampung halaman tak perlu diragukan lagi. Di masa depan, Bupati Suhatri Bur berharap ada kontribusi yang lebih besar dari organisasi perantau Pariaman itu.


Bupati menghadiri musyawarah wilayah ke-4 DPW PKDP Riau, Sabtu (3/4/2021) di Pekanbaru. Bupati mendukung penuh acara untuk mempersatukan DPD PKDP di provinsi itu.


"PKDP kami harapkan memberikan kontribusi yang konstruktif terhadap ranah dan rantau," kata Suhatri Bur.


Muswil tersebut dihadiri Kepala Kesbangpol Pemprov Riau, Khairudin, Walikota Pekanbaru, Asisten Pemerintahan Pemko Pariaman, Yaminurizal, Ketua DPP PKDP, Refrizal, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, Ketua DPRD kota Pariaman Fitri Nora dan lainnya.


Acara tersebut juga diisi dengan pemaparan tentang adat alam Minangkabau oleh Yus Datuk Parpatiah serta motivasi wirausaha dari Arizal Aziz pimpinan PT. Indah Kargo.


Ketua panitia Amran Tambi mengatakan, musyawarah wilayah untuk suksesi kepengurusan DPW PKDP  Riau. Dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan, teristimewa Bupati Suhatri Bur. 


Ketua DPW PKDP Riau, Herman Nazar menjabarkan tentang filosofi dima bumi dipijak, di situ langik dijunjuang serta pembauran masyarakat piaman dengan masyarakat suku lainnya di Riau yang sangat harmonis.(*/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama