Polsek Pulau Punjung Bagikan Masker ke Pengunjung Pasar


 Polisi bagikan masker pada warga yang melintas di pasar. (eko)




DHARMASRAYA-Guna mencegah kluster baru Covid-19 saat Ramadan, anggota Polsek Pulau Punjung melakukan sosialisasi patuhi protokol kesehatan. 


Masyarakat diimbau mematuhi 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Polisi membagikan masker kepada pengunjung pasar Bedug di Pulau punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat setiap sore. Pemberian masker dipimpin Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.


Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, Kamis (15/4/2021) menjelaskan, selain sosialisasi protokol kesehatan, kegiatan itu juga merupakan rangkaian menjaga kondisi kamtibmas.


Kapolsek menyebutkan, masih ada warga yang abai dengan  protokol kesehatan. Masyarakat ada yang enggan memakai masker ketika berada di ruang publik. "Ini yang kita tertibkan," kata Syafrinaldi.


Dikatakan kapolsek, corona itu nyata dan belum berakhir. "Masyarakat harus disiplin. Jangan anggap enteng pandemi ini," kata dia. 


Dia menambahkan, tak masalah masyarakat membeli pabukoan di pasar, namun harus tetap dengan menjalankan protokol kesehatan. "Kita tak pernah lelah mengimbau warga untuk patuh dengan aturan kesehatan," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama