Tanah Pak Lambik Berbagi 250 Paket Takjil


Warga diberi takjil di Tanah Pak Lambik. (kominfo)


PADANG PANJANG–Jajaran Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur bersama TP-PKK Kelurahan membagikan lebih kurang 250 paket takjil untuk warga, Jumat (16/4).


Dipimpin Lurah, Erosen Adera, tim bergerak ke sejumlah titik lalu lalang warga untuk membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu. Sejumlah warga yang melintasi lokasi, diberikan bingkisan takjil tersebut.


“Kegiatan ini akan kita gelar setiap Jumat selama Ramadhan ini. Insya Allah, untuk Jumat depan, kita akan melibatkan seluruh elemen kelurahan. Mulai dari LPM, RT, Karang Taruna, dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di TPL,” ungkap Adera didampingi Ketua TP-PKK TPL,  Winda Nofita. 


Disebutkannya juga bila kali ini dibagikan 250 paket, untuk selanjutnya akan diupayakan menjadi 500 paket takjil yang akan disebar di berbagai titik di TPL


"Kegiatan ini dari kita untuk kita. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya yang dikutip dari laman Kominfo. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama