TP-PKK Bagikan Pabukoan dari Rumah ke Rumah


Ketua PKK berikan pabukoan. (Kominfo)


PADANG PANJANG-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang Panjang, kembali bagikan pabukoan kepada warga, Kamis (29/4/2021).


Berbeda dengan sebelumnya, Ketua TP-PKK, Dian Puspita Fadly Amran, didampingi Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Ade Nafrita Anas dan pengurus lainnya, membagikan pabukoan dengan cara langsung ke rumah warga.


Dokter Dian mengatakan, kali ini TP-PKK membagikan pabukoan dan takjil kepada yatim piatu, janda dan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, yang langsung dibagikan ke rumah warga tersebut.


"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada, anak-anak yatim piatu dan janda. Dengan cara door to door ini, kita bisa melihat kondisi dan berinteraksi langsung dengan warga," sebutnya yang dikutip dari Kominfo.


Dian berharap, dengan kegiatan ini bisa menambah amal ibadah dalam bulan suci Ramadhan, dan Pabukoan yang diberikan bisa bermanfaat dan dinikmati warga. "Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat. Dan kegiatan PKK peduli berbagi akan masih tetap berlanjut," tuturnya.


Selain membagikan pabukoan, Dian beserta rombongan juga berkesempatan untuk berbelanja  pabukoan dan takjil secara langsung di Pasar Gerakan Belanja Antar Tetangga (GENTAR) di Kelurahan Pasar Usang, yang nantinya akan dibagikan.


Tidak hanya yatim piatu, dan janda, TP-PKK juga membagikan pabukoan dan takjil kepada tukang ojek yang ada di pangkalan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama