Wapres akan Resmikan Pasar Rakyat Pariaman


Wakil Presiden Ma'ruf Amin


LIPUTANKINI.COM-Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan resmikan Pasar Rakyat Pariaman. Sebelumnya santer diberitakan Presiden Joko Widodo yang meresmikan pasar tersebut pada 6 April mendatang. Lantaran jadwal padat, akhirnya wapres yang ke Pariaman.



Pasa Sabtu (3/4/2021), Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan pasukan pengamanan presiden, Tim Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan sekaligus mendampingi mereka untuk melakukan survei tentang persiapan peresmian pasar.


“Kita menerima kunjungan Paspamres dan tim Kemensetneg terkait peresmian  oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.  Kunjungan untuk  survei terkait kegiatan wapres,“ ungkap  Genius Umar usai mendampingi tim tersebut.


Beberapa kegiatan  Wakil Presiden  Ma'ruf Amin di Pariaman, antara lain proses vaksinasi lansia dan calon jemaah haji, peresmian pasar  dan penanaman pohon pinago.


Pembangunan pasar menggunakan APBN dan telah selesai dilakukan awal  2021. “Ini merupakan kunjungan awal wapres ke Pariaman, nantinya memberi efek jangka panjang.   Kita akan laporkan apa saja  pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan pemko,“ terangnya.


Pemko  dan masyarakat bersyukur dengan adanya kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. "Ayo kita jaga keamanan dan kenyaman wapres, tetap terapkan protokol kesehatan, “ tutupnya yang dikutip dari laman resmi pemko. (aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama