Anggota DPRD Apresiasi Kegiatan Keagamaan

 Pemenang lomba foto bersama. (eko)


DHARMASRAYA-Sejumlah lomba dalam menyemarakkan Ramadan yang diadakan di Masjid Muhajirin, Jorong Ampang Kamang, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Senin (3/5/2021) malam ditutup Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman. 

Penutupan dihadiri Wali Nagari Sungai Dareh Hendrianto, tokoh masayarakat  Zulfikar Atut. Dt. Pangulu Bosau, Rahmanizar serta kepala jorong se-Sungai Dareh dan masyarakat setempat.

Ade Sudarman menyatakan bangga sekali dengan diadakan kegiatan tersebut. "Kami memberi apresiasi pada generasi muda," kata dia. 

Menurut dia, dengan lomba MTQ dan pildacil tingat anak-anak akan melahirkan generasi islami. "Kalau bukan dari dini kapan lagi," kata dia.

Ditambahkan Ade Sudarman, sekarang kenakalan remaja dan narkoba meningkat. "Kegiatan ini sangat positif. Lomba akan melahirkan pengafal Alquran serta pendakwah untuk nagari kita," kata Ade.

Dia akan mendukung dan mendorong kegiatan pemuda dan pemudi untuk kebaikan daerah. "Di masa mendatang harus diadakan lagi," kata Ade.

Ketua panitia Defrizal mengemukakan, kegiatan dalam rangka peringatan Nuzul Alquran dan mencari bibit bibit untuk MTQ, baik tingkat kabupaten ataupun provinsi. Peserta berasal dari berbagai nagari dalam kecamatan Pulau Punjung. 

Penyerahan piala dan bonus diberikan Ade Sudarman dan okoh masayarakat  Zulfikar Atut. Dt. Pangulu Bosau, kemudian Wali Nagari Sungai Dareh Hendrianto.(eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama