Bakti Sosial di Panti Asuhan, Danrem Motivasi Anak Yatim

 Danrem pasangkan masker ke anak panti. 



PADANG
-Korem 032/Wbr bakti sosial  dengan pembagian sembako kepada anak anak Yatim  Panti Asuhan Mentawai H. Syafri Moesa di Kelurahan Koto Luar, Ulu Gadut  Kecamatan Pauh, Padang Sumatera Barat, Senin (3/5/2021).

Komandan Korem  Brigjen TNI Arief Gajah Mada di hadapan pengurus dan anak yatim menyampaikan, rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang didapatkan serta ucapan terimakasih kepada pimpinan panti asuhan yang berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem. 

Danrem senang bertemu dan berbagi dengan anak panti. Alumni Akmil 1992 ini berharap kegiatan serupa berlanjut di masa datang. Jenderal mengingatkan agar anak panti tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Danrem  menanyakan apa saja protokol kesehatan, dengan cepat mereka bisa menjawab dengan lancar. Danrem berharap agar jangan sampai Sumatera Barat seperti India. "Selalu gunakan masker agar virus  tidak menyebar kemana-mana," kata dia.

Jenderal bintang satu memotivasi anak anak panti tetap semangat walaupun terpisah degan keluarga. "Jangan pesimis dan berkecil hati, karena kalian juga bisa meraih cita cita sama dengan anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan belajar terus serta pantang menyerah," kata Arief. 

Pimpinan panti Safirdaus menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komandan Korem dan rombongan. 

Komandan Korem  didampingi Anggia Meutia Arief selaku Ketua Persit Koorcabrem 032 dan pengurus Persit lainnya. Bantuan yang diberikan, 20 karung beras, 10 karton mie instan, dua karton sarden, 10 papan telor, dua kardus minyak goreng dan paket sembako lainnya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama