Cucu Sehat, Kakek dan Nenek Ikut Vaksinasi

 Pangdam, kapolda dan petugas vaksinasi foto bersama. (kodam bukit barisan)


MEDAN-Kalau kakek dan nenek ikut vaksinasi, cucu di rumah juga akan sehat. Vaksinasi Covid-19 aman dan halal. Jangan ragu untuk ikut. Para kakek dan nenek jangan termakan hoaks, ya! Mari hidup sehat dengan cucu.

Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Panca Putra Sumanjuntak tinjau pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 kepada lansia di gedung SMK Negeri I Perbaungan, Kompleks Replika Istana Sultan Serdang Bedagai (Sergei), Sabtu (29/5/2021).

Kehadiran Pangdam dan Kapolda disambut Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Wabup Sergei H. Adlin Tambunan dan Forkopimda Sergei.

Hassanudin mengucapkan terimakasih atas penyambutan bupati dan wabup serta Forkopimda. Dikatakan Pangdam, langkah bupati menggelar pelaksanaan gebyar vaksinasi 6.000 lansia sangat tepat dan juga bertepatan dengan kegiatan hari lanjut usia nasional 2021.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan gebyar vaksinasi ini dapat menjadikan contoh gerakan vaksinasi lansia bagi pemda lainnya dalam menyukseskan vaksinasi nasional," sebut Pangdam dalam siaran pers yang diterima liputankini.

Menurut dia, program vaksinasi bisa mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat dan melindungi orang-orang terutama kelompok yang sangat berisiko, seperti lansia di atas 60 tahun. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama