Kasus Covid-19 Meningkat, Ini Perintah Kapolda Sumbar


Kapolda Irjen Toni Harmanto. (info publik)


PADANG-Kasus positif Covid-19 di Sumatera Barat, sejak bulan lalu terjadi peningkatan. Hal tersebut menandakan masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Kapolda Irjen Toni Harmanto kembali mengingatkan kepada seluruh warga, khususnya di Sumbar agar tetap dan terus mengikuti prokes dalam keseharian.

Kapolda memerintahkan kepada para kapolres di jajarannya untuk selalu aktif dalam memberikan imbauan tersebut. Di antaranya, dengan memasang spanduk ataupun stiker yang di pasang di tempat-tempat keramaian, sehingga masyarakat dapat mematuhinya.

“Sesuai perintah Bapak Kapolda, nanti di seluruh tempat di wilayah Polres akan dipasang imbauan taat protokol kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Kombes Satake Bayu Setianto yang dikutip dari tribrata.

Kalimat imbauan untuk taat protokol kesehatan ini kata Kabid Humas, nantinya akan dipasang di tempat publik, seperti rumah makan, tempat rekreasi, tempat ibadah dan tempat yang dianggap ramai berkumpulnya masyarakat. Kalimat imbauan tersebut: selamatkan jiwamu dan keluargamu dengan gunakan masker dan protokol kesehatan. Tidak pakai maskar sama saja kamu membunuh keluargamu. Takutlah stas hisab karena terjangkit dan meninggalnya orang lain Karena  ketidakmauanmu gunakan masker dan protokol kesehatan.(*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama