Di Warung Kopi, Babinsa Paoh Concong Jalin Komunikasi


Babinsa jalin komunikasi di warung kopi. (Pendim 1203)

KETAPANG-Selalu hadir di masyarakat, Babinsa Koramil 1203-04/Sp Hulu menyambangi warga binaanya di Desa Paoh Concong, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Minggu (30/5/2021)

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya berinteraksi langsung, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaannya. Kali ini, Babinsa memanfaatkan warung kopi sebagai sarana berkomunikasi dengan warganya, terlihat keakraban diantara mereka.

Di sela-sela perbincanga, Babinsa Paoh Concong Serda Ipansius mengajak kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19. "Jangan sepelekan, karena Covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” ucapnya.

Babinsa berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,” tandasnya.

Danramil 1203-04/Sp. Hulu Letda Inf Sudiarto menyampaikan, apa yang dilakukan Babinsa sebagai bentuk peran aktif dan tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial di wilayah binaan.

Dengan komunikasi yang baik apa yang disampaikan dapat diterima, tercipta kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama