Dua Anggota Polsek Datangi Pasar, Ada Apa?

Dua polisi ingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. (tribratanews)

BATUSANGKAR-Dua anggota Polsek Lima Kaum datangi pasar, Minggu (2/5/2021). Personel yang menemui masyarakat itu, Bripka Ronal Murdianto dan Bripka Ciko Oklef.

Mereka masuk pasar untuk  mengimbau dan menegaskan kembali pentingnya kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan. Dua petugs itu mendatangi pasar yang berada di Jorong Jati Batusangkar. Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum.

Dua polisi itu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. “Kami ingatkan kepada para pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selalu,” kata Bripka Ronal.

Hal tersebut, katanya, agar dapat mencegah penyebaran dari Covid-19 yang masih terjadi penambahan kasus positif. "Diperlukan peran serta masyarakat memutus rantai penularannya," kata dia .

Dia juga sosialisasikan Perda Nomor 6/2020 tentang Adaptasi Kehidupan Baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama